Wednesday, July 8, 2009

In Memorial Michael Jackson

Michael's family

First, i want to send my condolence to Jackson family.

Kemaren sempet bela-belain belum tidur, sampe jam 12.04am. gue uda diem duduk di depan tv sama kakak ade dan nyokap gue. gonta-ganti channel buat liat berita pemakamannya. Agak ribet ya mau di kubur aja. tapi this is it, emang dia pantas melakukan proses pemakaman yang kayak gini. di liat dari banyaknya orang yang dateng ke Staples Center, we know that Michael is lovable person.

Gue emang bukan fans dia yang fanatiknya sampe setia update tentang dia saat dia masih hidup. Tapi pas gue tau dia meninggal, gue kaget dan gue ikut sedih dengernya. Apalagi tau dia bener udah jadi muslim, gue sangat menyayangkan kepergian Michael Jackson.

Gue besar dengan lagu lagu dia. bokap, suka banget sama MJ seluruh keluarga gue besar dengan music nya. so i wanna thank you from the bottom of my heart, thank you so much Michael for entertain us with ur song, ur dance. we'll never ever forget you

Michael showed me that everything is possible in this world. awalnya gue gak percaya, saat dia masuk islam, gue merasa itu gak mungkin. tapi dia benar masuk islam, dan Jermaine Jackson yang meng-influence nya tentang islam. Michael show us that we should care and love each other, do the best in our life and never give up to reach our dream.

Michael Jackson thank you so much for everything

No comments:

Post a Comment