Tuesday, July 7, 2009

NEW FAMILY !

Minggu July 5 2009

Ngumpul lengkap sama saudara dari mama, di rumah om Ade. kita punya keluarga baru :) istrinya om ade, tante tanti baru melahirkan. cowo lagi ! hha akhirnya semua sepupu gue cowo. namanya Rafif. pas kita dateng kemaren dia masih berumur 4 hari, lucu banget lagi di mandiin sama tante upi.dede afif abis mandi

sepupu gue empat cowo, waktu bayi mirip semua. Tante tanti chinese jadi rafif sama kakanya sipit sipit. hahhaha pas deh kayak selera kakak sepupunya, gue sama kakak gue kan suka yang sipit kayak orang korea :D

Begini silsilah keluarga nyokap
nyokap gue anak ketiga dari 4 bersaudara. nyokap gue perempuan sendiri. 2 kakaknya kembar, om Adi dan om Ade. adenya nyokap, om Aji.
Om Adi punya 2 anak cowok : Rafi & Raihan
Om Ade punya 2 anak cowok : Raji & Rafif
Nyokap punya 3 anak cewek : Genis, Intan, Putri

om Aji belum nikah. anak om ade om adi mirip semua, sama-sama sipit. kalo anak nyokap juga mirip semua. sampe di bilang kembar 4 (satu sama nyokap)
mungkin karena ada om kembar, jadi anaknya mirip semua hhhahha



liat Rafif bayi dan Kim Kook Jong. hhaha mungkin rafif gedenya bakal mirip banget sama dia. liat aja matanya :D

No comments:

Post a Comment